Cara Menghindari Jerawat

2 Oct 2014

Anda dapat menghindari atau kontrol kebanyakan jerawat perawatan kulit dasar yangbaik dengan teknik self-care berikut:

Cuci area masalah dengan pembersih yang lembut. Produk seperti facial scrub,astringents dan masker umumnya tidak dianjurkan karena mereka cenderung untukmengiritasi kulit, yang dapat memperburuk jerawat. Berlebihan mencuci danmenggosok juga dapat mengiritasi kulit. Jika Anda cenderung untuk mengembangkanjerawat sekitar garis rambut Anda, sampo rambut Anda sering.

Coba lotion jerawat over-the-counter untuk kering minyak berlebih danmempromosikan mengelupas. Mencari produk yang mengandung benzoyl peroxide,atau asam salisilat sebagai bahan aktif.
Menghindari iritasi. Anda mungkin ingin menghindari berminyak atau berminyakkosmetik, tabir surya, produk tata kecantikan rambut atau jerawat concealer.Menggunakan produk-produk yang berlabel “berbasis air” atau “noncomedogenic.”Bagi beberapa orang, matahari memperburuk jerawat. Selain itu, beberapa obatjerawat dapat membuat Anda lebih rentan terhadap sinar matahari. Periksa dengandokter Anda untuk melihat jika Anda obat adalah salah satu dari ini, dan jika demikian,tetap keluar dari matahari sebanyak mungkin dan kapan saja Anda harus di bawah matahari, menggunakan tabir surya yang tidak menyumbat pori-pori Anda.
Watch apa menyentuh wajah Anda. Cara mengobati jerawat . Menjaga rambut Anda bersih dan wajah Anda.Juga menghindari beristirahat tangan atau objek, seperti telepon Penerima, di wajahAnda. Pakaian ketat atau topi juga dapat menimbulkan masalah, terutama jika Anda akan berkeringat. Keringat, kotoran dan minyak dapat berkontribusi terhadap jerawat.

Jangan memilih atau memeras noda. Memilih atau memeras dapat menyebabkaninfeksi atau jaringan parut. Jika Anda memerlukan pengobatan agresif, melihat dokteratau dokter kulit Anda.


TAGS cara cara mengobati jerawat obat jerawat cara mencegah jerawat


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post